jurnal internasional gratisAkses jurnal internasional secara gratis bisa juga lho dari Perpustakaan Nasional RI. Sudah tahu belum?

Fasilitas mengakses jurnal internasional secara gratis saat ini memang masih baru sebatas para dosen Indonesia melalui portal jurnal yang dilanggan oleh masing-masing universitas. Nah, masalahnya kalau bukan dosen bagaimana ya? Untuk itulah, bergabunglah menjadi anggota PERPUSNAS dengan mendaftar secara gratis di: www.keanggotaan.pnri.go.id. Setelah itu mendaftarlah juga —untuk dapat mengakses e-journal dari PERPUSNAS— di sini.

Registrasi

Akun Pengguna e-Resources Perpustakaan Nasional RI

Untuk dapat memanfaatkan bahan-bahan pustaka elektronik yang dilanggan (e-Resources) Perpustakaan Nasional RI, Anda harus terdaftar sebagai Anggota Perpustakaan Nasional RI.

Bagi Anda yang belum memiliki nomor Anggota Perpustakaan, silakan datang langsung ke bagian pendaftaran keanggotaan Perpustakaan Nasional RI, Jl. Salemba Raya 28A Jakarta Pusat. Anda dapat juga mendaftar sebagai anggota Perpustakaan secara online pada alamat :http://keanggotaan.pnri.go.id

Bagi Anda yang telah terdaftar dan mendapatkan nomor Anggota Perpustakaan Nasional RI, silahkan lakukan registrasi akun pengguna e-resources pada form online sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.