Mar 10 2013


Selamat buat 5 CALON Ketua PPI Ehime 2013-2014!

Pertama, kami —atas nama pribadi, bukan anggota KPU Ehime — mengucapkan selamat kepada Pak Agus, Mbak Fifi, Mas Aji, Pak Irwan dan Mbak Wilma yang berhasil masuk dalam bursa Calon Ketua PPI Ehime 2013-2014 (SK-nya ada di sini).  Masyarakat dari seluruh penjuru negeri PPI Ehime berarti telah memberikan kepercayaannya kepada rekan-rekan ber-5.

Ini tidak main-main kawan!

Bukankah PPI Ehime kaya akan latar belakang anggotanya. Sebut saja BPPT, IPB, LIPI, UNHAS, UGM, dll. Dari yang muda belum menikah hingga yang tua berputra/putri. Untuk itu, bersyukurlah bahwa ternyata kepercayaan berada di pundak rekan-rekan berlima.

Sedikit bernostalgia, gambar di atas adalah poster 19 Calon Ketua PPI Ehime 2011-2012.

Kok banyak banget?”

Ya memang begitulah PPI Ehime waktu itu. Kami semua masih dan senantiasa belajar bagaimana mencari figur-figur pemimpin. Waktu itu pilihan langsung dan musyawarah mufakat seakan-akan berhadap-hadapan. Kalau pemilihan tahun ini, sejauh ini terlihat relatif mulus, marilah kita merayakannya. Buah dari proses panjang pendewasaan pemilih di PPI Ehime. Adapun pengalaman lama bisa dibaca di sini.

Kedua, terkait dengan undangan musyawarah mufakat oleh KPU Ehime, (Rabu, 20 Maret 2013, 13.00-selesai) dengan agenda utama:

1. Brainstorming PPI Ehime oleh KPU Ehime
2. Penyampaian pandangan oleh masing-masing calon ketua PPI Ehime
3. Musyawarah mufakat untuk menentukan ketua PPI Ehime periode 2013-2014.

Silahkan rekan-rekan mempersiapkan diri, khususnya no. 2 dan 3. Kami tentu menyadari bahwa akan banyak kemungkinan terjadi. (bersambung)

No responses yet




Comments RSS

Leave a Reply